Senin, 09 Mei 2011

Cruel Temptation

Cruel temptation kisah cinta tragis. Sepertinya ini adalah film yang dibuat ulang dari yang sebelumnya berjudul Temptation of A Wife. Yah, postingan kali ini mari kita ngobrol sedikit ulasan mengenai film Korea ini. Penasaran? . . .

Cruel Temptation Kisah Cinta TragisFilm ini bergenre romantis tragis. Berkisah tentang Eun Jae yang kuliah di jurusan fashion design di universitas prestisius. Selepas melepaskan program sarjananya, Eun Jae bersiap melanjutkan ke program pasca sarjana di Prancis.

Namun, malang tiba. Karena pergaulan yang salah, Eun Jae hamil dengan Kyo-Bin dan terpaksa menikah dengannya. Eun-jae, karena ketololannya terpaksa melupakan karirnya untuk sementara (Hamil dulu sebelum menikah). Kemudian timbullah masalah, jurang perbedaan status sosial yang besar! Selama tujuh tahun Eun-Jae harus bertahan.

Namun, nasib malang kedua menyusul. Eun-Jae kehamilannya berakhir dengan keguguran. Ketika dia hamil untuk kedua kali, Eun-Jae sangat bersyukur. Saat hamil, sahabat Eun-Jae, Ae-Ri pulang ke Korea Selatan setelah menyelesaikan pendidikannya di Prancis. Ae-Ri sendiri dulunya kekasih saudara lelaki Eun-Jae. Namun Ae-Ri meninggalkan Korea karena dia mendapat sponsor untuk biaya kuliah.

Ternyata sponsor kuliah itu adalah Kyo-Bin, suami Eun-Jae. Eun-Jae pun akhirnya tahu kalau suaminya selingkuh dengan Ae-Ri (Memang nih Kyo-Bin adalah seorang maniak!). Eun-Jae syok karena melihat dua pengkhianatan dari Ae-Ri. Yang pertama, Ae-Ri mengkhianati dirinya dan kedua saudara lelakinya. Kyo-Bin dan ibunya pun memaksa Eun-Jae untuk bercerai. Setelah bercerai, Kyo-Bin dan Ae-Ri menikah. (Hati-hati punya teman seperti Ae-Ri)

Sayangnya, ayah Kyo-Bin tidak menyukai Ae-Ri. Sementara itu, Eun-Jae pergi ke pulau untuk menyembuhkan sakit hatinya.


Suatu hari, Ae-Ri berkunjung dan meminta agar Eun-Jae menggugurkan kandungannya dan pergi ke negara lain. Kyo-Bin pun memaksa Eun-Jae untuk mengembalikan cincin pernikahannya. Tapi Eun-Jae menolak. Kyo-Bin memaksa dan membuang cincin itu ke laut. Eun-Jae terjun ke laut untuk mengambilnya. Sayang, dia tidak bisa berenang, sementara Kyo-Bin tidak berusaha menolongnya. (Memang dasar lelaki brengsek)

Eun-Jae hilang di laut, Kyo-Bin dan Ae-Ri (Pasangan iblis) pun menjadi partner in crime serta menyembunyikan hilangnya Eun-Jae. Mereka pulang dan mengatakan kalau Eun-Jae bunuh diri.

Tapi apa yang terjadi? Eun-Jae ternyata selamat. Dia diselamatkan Lady Min, seorang perempuan kaya yang berada di sana untuk mencari anak perempuannya yang hilang. Eun-Jae yang kehilangan bayinya (Lagi), diangkat anak oleh Lady Min sebagai ganti anak perempuannya yang hilang. Eun-Jae pun berganti nama dengan nama anak perempuan Lady Min. (Dunia memang aneh deh). Pendukung IDwebhost.com trend hosting Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar